Pukul & Peras Sopir Countener, Oknum Banpol Ini Diamankan Polisi

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com– Cepy Oknum Bantuan Polisi ( Banpol ) diamankan oleh Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Pasalnya, Cepy diduga telah melakukan pemukulan dan pemerasan terhadap Ririn Supriyanto (37) seorang Supir Truk Countener.

Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Outer Ring Road Kayu Besar Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Korban Ririn Supriyanto menjelaskan, kejadian tersebut berawal dirinya sedang mengemudikan Truk Countener di Jalan Outer Ring Road, namun mau memutar balik kendaraannya, dirinya dihampiri Cepy dan diminta uang Rp 20.000,- namu hanya menyanggupi Rp 10.000,-.

” Sewaktu saya sedang memgemudikan Truk Countener di Jalan Ring Road Jakarta Barat, saat hendak memutar balik, saya dihampiri pelaku dan dimintakan duit sebesar Rp 20.000,- namun saya hanya sanggup Rp 10.000,-.”, Tuturnya.

” Terjadilah cekcok mulut antara saya dan Cepy, ahirnya saya dikasih bogem oleh Cepy di bagian Pipi Kanan sebanyak 2 kali sehingga menyebabkan Pipi saya memar”, Lanjut R.Supriyanto kepada Deteksi Online, Kamis (5/11/2020) usai membuat laporan di Polsek Cengkareng.

Kemudian, dengan surat keterangan dari kepolisian, akhirnya korban Ririn Supriyanto (37) pria asal Jawa-tengah itu melakukan Visum di rumah sakit RSUD Cengkareng.

Selanjutnya, korban Ririn Supriyanto melaporkan kasusnya ke polsek Cengkareng dengan Nomor: LP/1648/K/XI/2020/PMJ/Restro JAKBAR/Sektor Cengkareng.

Sementara itu Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri membenarkan bahwa Ririn Supriyanto telah membuat Laporan Polisi terkait kasus Penganiayaan dan Pemerasan dan saat ini Pelaku sudah diamankan dan dikenakan Pasal 351 KUHP dan 368 KUHP.

Penulis : Budi Setiawan

 1,005 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *