by

Kapolda Akan Berangkatkan Umroh 30 Disabilitas ke Mekkah

JAKARTA, Deteksionline.com-Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana akan mengumrohkan 30 tunanetra dan bagikan santunan 100 anak yatim piatu.

Kapolda Nana mengatakan 30 orang tunanetra ini akan didamping anggota Polri karena sebuah bentuk kepedulian. “Rasa peduli kami, dan perhatian kami sebagai Polisi yang melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Nana, di Masjid Al-Kautsar, Mapolda, Jakarta, kamis tadi (5/11/2020).

Menurut Irjen Nana, kelompok disabilitas sangat mengharapkan dan ingin menggenapkan ibadah dalam melaksanakan umroh ke Mekkah. “Yang kita lakukan ini sesuatu ibadah dengan ikhlas dalam melayani masyarakat sehingga merasa nyaman,” kata Nana dalam acara peringatan Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020.

Acara Maulid ini turut mendapat dukung bersama Meraseti Peduli.

Keberangkatan Umroh 30 tunanetra ini sedianya akan diberangkatkan dibulan Januari 2021. “Januari (tahun 2021: red) mereka berangkat,” tambahnya.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini turut dihadiri oleh Wakapolda Polda Metro Jaya, Irwasda Polda Metro Jaya dan jajarannya. Demikian juga Ketua Yayasan Meraseti Peduli Amalsyah Tarmidzi.

Penceramah pada acara Maulid Nabi ini diisi Wabil Khusus oleh KH M Yahya Agil.

Penulis : Ulis
Sumber: Humas Polri

 633 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed