Peringati Maulid Nabi Muhammad, Bos PT TRK Rasian Ajak Anak Yatim Makan Bersama

  • Share

Cianjur, Deteksionline.com– Dalam menyambut hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW pada 12 Robiul Awal Tahun 1442 Hijriyah ini atau tepatnya pada Kamis (29/10/2020) Bos PT TRK Rasian mengajak Anak-anak yatim piatu makan bersama.

Rasian Direktur PT Tanjung Raya Kemilau (TRK) dan berserta Staf dan jajaran nya, pada hari Jumat,(30/10/20) mengajak Anak Yatim makan bersama di kediaman Ustad Nurhana Desa Cibokor, Kabupaten Cianjur, Jawa-Barat.

Dalam kegiatan itu hadir tokoh masyarakat setempat, RT dan RW dan 50 orang Anak Yatim Piatu.

Salawat dan Doa bersama di kumandangkan bersama para anak yatim yang di pimpin oleh ustad Nurhana.

Dalam sambutannya eelaku Tuan rumah Ustad Nurhana menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Direktur Utama PT TRK Rasian yang jauh-jauh telah menyempatkan hadir di desa Cibokor, Kabupaten Cianjur, Jawa-Barat.

“Tentunya, ini momentum yang sangat berharga buat kami semua karena dengan adanya acara makan bersama dengan anak yatim tentunya hal ini sangat mulia dan mencintai anak yatim”, Ungkap.Usrad Nurhana kepada awak media, Jumat (30/10/2020).

Kemudian, Ustad Nurhana bersama Anak Yatim dan undangan yang hadir ikut mendoakan untuk PT TRK.

“semoga kedepannya, lebih maju kembali dan pesat dalam mengembangkan usahanya dan doa bersama ini juga agar keluarga Bapak Rasian berserta Staf PT TRK selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” Pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Tanjung Raya Kemilau Rasian dalam sambutannya berpesan kepada anak-anak kami disini tentunya, selalu kita doakan bersama agar anak-anak kita kelak besar nanti menjadi generasi penerus bangsa.

” Agar memiliki ahlak yang baik, dan budi pekerti yang baik. dan menjadi anak yang Soleh dan Soleha, taat kepada agama dan bangsa dan menajadi anak generasi penerus bangsa, agar ada yang menjadi pemimpin bangsa kedepan nantinya,” Ucap Rasian.

Sementara Yono selaku RT di Desa Cibokor, Cianjur, Kabupaten Cianjur juga mengucapkan ribuan Terima Kasih atas kehadiran Bos PT TRK, karena hanya dengan izin Allah lah kita bisa bersama, berkumpul di Desa Cibokor ini, walaupun Pak Rasian menempuh perjalanan dari Jakarta ke Cianjur.

” Kami berterima kasih sekali Pak Rasian sudah dapat hadir kekampung kami Desa Cibongkor, Cianjur walau dengan perjalanan dari Jakarta ke Cianjur dengan waktu yang lama dan dengan selamat sampai ke desa kami,” Ucap Yono.

Penulis : Budi Setiawan

 853 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *