by

Pimda 327 Muntok Resmi Dilantik

Muntok, Deteksionline.com – Pimpinan Wilayah 034 Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah H. Fauza Ahcmas P.Mdy.,H, Jum’at (30/10) secara resmi melantik Pimpinan Daerah 327 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat di halaman SMK Muhammadiyah Muntok Bangka Barat.

Pelantikan sekaligus ini dilaksanakan bersamaan dalam acara Pembukaan Baitul Arqom Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muntok Bangka Barat.

” Pelantikan ini adalah pelantikan pertama kalinya dalam Pembentukan (PIMDA) Pimpinam Daerah 327 TSPM yang mana sebelumnya sudah kita lalui dengan penuh proses dan pertimbangan panjang oleh para Pengurus saat pengajuan itu berlangsung,” ujar Pimpinan Wilayah 034 Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah H. Fauza Ahcmas P.Mdy.,H,

Disampaikannya juga bahwa pada saat Arahan oleh Ketua Umum PIMWIL 034 & Para Dewan Pendekar kepada yang baru dilantik tepatnya Ketua PIMDA Ridwan Bahnan agar dapat terus menelurkan daya kreatifitas & bisa menata organisasi dengan baik dalam berbagai program kerja daerah TSPM ke depan, terlebih di tengah menghadapi kemajuan zaman sekarang yang begitu cepat saat ini.

” Disampaikan pula agar seluruh personalia pengurus baru setelah dilantiknya PIMDA 327 TSPM Bangka Barat Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini bisa mencapai tujuan yaitu Amar Makruf Nahi Munkar disertai menjaga keutuhan silaturahmi yang baik antar sesama dan juga memperkembangkan cabang-cabang yang akan di kembangkan dalam program pertama tujuannya mencapainya kader- kader penerus genrasi yang akan datang,” Ajaknya lagi.

Penulis : Liya

 675 total views,  18 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed