by

PT TRK Resmikan Devisi Laka Lantas dan Biro Jasa

Jakarta, Deteksionline.com-PT Tanjung Raya Kemilau ( TRK ) yang bergerak dibidang pelayanan jasa kini sudah melebarkan sayapnya dengan menambah divisi, yaitu divisi Laka Lantas dan divisi Biro Jasa.

Acara peresmian divisi Laka Lantas dan divisi Biro Jasa dinyatakan resmi dibuka oleh Direktur Utama PT TRK Rasian Jumat (23/10) di Jalan Arteri Marunda No. 30 RT7/2 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

 

Acara peresmian kedua divisi tersebut disemarakan dengan karangan bunga dari Dua pimpinan media nasional di Jakarta, karangan bunga dari media Deteksi Online dan media SKU Amunisi.

Acara dihadirkan oleh para pembina  PT Tanjung Raya Kemilau, Mayor TNI Nababan, Kompol Suganda dan Kuasa Hukum PT TRK Budi Suranto Bangun SH, MH. serta Hendra Usmaya Pimpinan Redaksi media SKU Amunisi & Deteksi Online serta dihadiri juga beberapa Perwakilan Pos Pantau se Jawa-Sumatera.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT TRK Rasian menyampaikan, PT TRK selalu mengutamakan pelayanan yang Prima, Cepat dan Humanis.

” PT TRK dalam hal pelayanan jasa selalu mengutamakan pelayanan yang Prima, Cepat dan Humanis dan memberikan kepuasan bagai para customer yang gabung dalam PT TRK,”.Pungkas Rasian.

Ia melanjutkan, bagi para customer yang ingin bergabung di PT TRK untuk pelayanan Lakalantas, kami siap membantu.

” PT TRK akan memberikan kenyamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para customer yang akan bergabung”, Kata Rasian.

Untuk eksis di bidang ini, Rasian menjelaskan, PT TRK mulai membuka jaringan dengan seluruh Kesatuan Lantas di DKI Jakarta dan Dinas Perhungan DKI Jakarta sebagai mitra kerja.

“Alhamdulillah hal itu sudah kita rintis dengan membuka akses tersebut, dan mereka menyambut baik kehadiran PT TRK,” Ujar Rasian.

Penulis ; Budi Setiawan

 387 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed