by

Camat Andreas Hardi Lakukan Giat Kunker ke Desa Teluk Bayur

Ketapang, Deteksionline.com– Camat Kecamatan Sungai Laur Andreas Hardi melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Desa Teluk Bayur, Kecamatan Sungai Lair Kabupaten Ketapang, Senin (31/8) yang lalu.

Dalam kunjungan kerja itu, Camat Sungai Laur diterima oleh Suandi PLT Kades Teluk Bayur bersama perangkat Desa Teluk Bayur dan Tokoh masyarakat dan juga beberapa warga Desa Teluk Bayur.

Dalam pidatonya, Camat menyampaikan semua pembangunan yang ada di desa khusus nya kecamatan Sungai Laur agar dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan masyarakat salah satunya di Desa Teluk Bayur.

“Selaku Camat, saya jarang berada di kantor, saya selalu turun ke lapangan, dikantor hanya waktu tertentu saja, demi kepentingan masyarakat dan semua desa khusus nya di kecamatan sungai laur saya kunjungi”, Ujar Andreas Hardi.

Sesuai dengan intruksi Bapak Bupati Kabupaten Ketapang yang berkunjung ke seluruh kecamatan berkaitan dengan pembangunan yang belum dapat dilaksanakan, akan dilanjutkan pembangunannya ke depan.

” Untuk pembangunan yang dapat dilaksanakan, sesuai dengan instruksi Bupati, agar dilanjutkan pembangunannya ke depan, jadi tidak ada namanya berhenti dalam membangun desa”, Ucap Camat.

Sementara itu, PLT Desa Teluk Bayur Suandi mengatakan setiap tahunnya Pejabat dari Kecamatan Sungai Laur melakukan kunjungan keliling terhadap semua desa untuk mengawasi pembangunan terkait dana desa.

” Kami sebagai warga desa Teluk Bayur sangat berterima kasih sekali atas kunjungan Camat dan kami akui, Camat selalu mengawasi pembangunan di desa kami, baik dari dana desa ataupun dana dari pemerintah Kabupaten Ketapang”, Ujar Suandi dalam sambutannya.

Penulis : Dedi Sumarni

 258 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed