by

Molen Bangga Dengan Karang Taruna Pangkalpinang

Pangkalpinang, Deteksionline.com- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) merasa bangga dengan dilaksanakannya Turnamen Bola Volly Taruna Cup Rangkui tahun 2020 dikelurahan Melintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Hal itu disampaikan Molen saat hadir pada pertandingan final Turnamen Bola Volly, Sabtu (17/10) di Pangkalpinang.

” Saya Bangga kepada Karang Taruna Rangkui yang mana sangat pro aktif dalam penyelenggaraan turnamen Volly cup ini, dulunya setahu saya bisik – bisiknya area lapangan volly sekarang ini adalah tempat buangan sampah, namun dengan kreatif Karang Taruna Rangkui, Berubah menjadi seperti ini, saya jadi kaget, saya bangga dengan karang Taruna Rangkui , “Pungkas Molen.

” Alhamdulillah hari ini saya hadir dalam acara pertandingan final turnamen volly cup Karang Taruna ini, saya berharap tetap junjung sportivitas dalam bertanding, ” Tambahnya.

Sementara itu Aditya selaku panitia penyelenggaraan turnamen Volly cup Karang tarunamengatakan Kegiatan ini kegiatan rutin Karang Taruna Kota yang mana pelaksanaannya dilaksanakan Karang taruna Rangkui, Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mengajak para pemuda untuk melakukan hal positif, Terlebih sekarang ini narkoba, minum – minuman keras dan pergaualn bebas yg makin marak, Tuturnya

” Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa meminimalisir hal – hal tersebut, Kamipun mengajak masyarakat khususnya pemuda untuk menjaga kesahatan dimasa covid ini. Dan Protokol covid harus kita patuhi, agar penyebaran covid ini bisa ditekan sehingga covid di Pangkalpinang ini bisa berkurang, ” Tambahnya.

Penulis ; Gei

 219 total views,  6 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed