by

Serap Aspirasi Dapilnya, Senator Alexander Fransiscus Kunjungi DPC PDIP Bangka

Sungailiat, Deteksionline.com- Dalam rangka menyerap aspirasi didaerah pemilihannya, Senator Alexander Fransiscus asal Bangka Belitung mengunjungi kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka, Kamis (15/10).

Kedatangan Senator Alexander Fransiscus dikantor DPC PDIP Kabupaten Bangka disambut oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin SIP.

Dalam kunjungan itu, Alexander Fransiscus banyak menerima aspirasi dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin yang juga menjabat Wakil Bupati Kabupaten Bangka.

Ada beberapa aspirasi yang akan dibawa Alex ( panggilannya ) hasil dari kunjungan kerja itu antara lain;

-Usulan pembangunan rumah layak huni bagi warga yang tinggal dikawasan padat penduduknya.

– Usulan Lampu penerangan jalan di jalan nasional yang dianggap masih kurang.

– Usulan pembangunan Mall di Kota Sungailiat untuk memudahkan masyarakat Kota Sungailiat berbelanja.

-Usulan lahan eks tambang PT Timah untuk bisa dihibahkan kepada warga sekitar; untuk dijadikan lahan perkebunan dan ataupun persawahan.

– Kemudian juga usulan Kapal Penyeberangan dari pelabuban Mantung Belinyu, ke pelabuhan Bakit Jebus.

– Terahir usulan terkait Bansos warga kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu sejumlah 72 penerima Bansos hilang, dimana Bansos pertama ada, Bansos kedua tidak ada lagi, Bansos sembako.

Menanggapi aspirasi dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Alex berjanji akan meneruskannya kepada pimpinannya dan akan menjadi pembahasan dalam sidang bersama pimpinan di DPD RI.

” Semua usulan dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka saya tampung dan akan saya teruskan ke pimpinan DPD RI dan akan menjadi pembahasan kami di DPD RI”, Ungkap Alex kepada media usai bertemu Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Kamis (15/10).

Menurut Alex, Ketua DPC Kabupaten Bangka yang juga menjabat Wakil Bupati Kabupaten Bangka patut mendapat apresiasi yang tinggi atas kinerjanya sebagai Wakil Bupati Bangka yang dinilai  berhasil dalam hal pembangunan di Kabupaten Bangka walaupun Kabupaten Bangka masih belum usai berperang melawan Corona.

” Saya lihat pembangunan Kabupaten Bangka sagat maju dan sebagai Wakil Bupati, beliau patut mendaoat apresiasi yang tinggi dari pemerintah pusat”, Terang Alex.

Penulis ; Herman

 237 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed