by

DPRD Pangkalpinang Gelar Rapat Paripurna Persidangan Pertama

Pangkalpinang,Deteksionline.com–DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna ke Empat Masa Persidangan pertama diruang paripurna kantor DPRD kota Pangkalpinang, Kamis (15/10).

Turut hadir dalam sidang pertama tersebut ialah Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Sekda kota Pangkalpinang Ratmida Dawam, Ketua Dprd Kota Pangkalpinang Abang Herza, Wakil Ketua Dprd Kota Pangkalpinang Dian Rasyid, Seluruh Pejabat Eselon II, Seluruh kepala bagian Setdako, Dirut Pdam Tirta kota Pangkalpinang,RSUD Pangkalpinang, dan seluruh Camat yang ada dikota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pangkalpinang Abang Herza mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua peserta yang hadir termasuk Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atas terselenggaranya rapat Paripurna tersebut.

” Terima kasih atas kehadiran semua, baik dari eksekutif dan dari legeslatif atas terselenggaranya rapat Paripurna pertama ini, walau dalam suasana pandemi Corona tetapi teman-teman bisa hadir”, Ungkapnya.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil biasa dipanggil Molen mengaku dalam rapat paripurna sidang 1 suasananya lebih baik dari tahun sebelumnya. Rapat kali ini membahas langkah untuk mengatasi defisit ekonomi di Pangkalpinang akibat pandemi.

“Molen mengatakan ekonomi dimasa pandemi ini mengalami defisit dan keterpurukan, untuk itu kita harus mengambil langkah-langkah yang bijak untuk mengatasinya”, Ujar Molen saat dikonfirmasi usai rapat paripurna bersama DPRD Pangkpinang, Kamis (15/10).

Molen mengatakan sudah menganggarkan dana sebesar 10 milyar untuk mengatasi masalah pandemi kedepan nya dan semoga pandemi di akhir tahun ini hilang dan pulih kembali.

“Saya menyampaikan kepada seluruh instansi terkait baik pemerintah maupun masyarakat kota Pangkalpinang mari kita bersinergi untuk bersama-sama mengatasi masalah Covid-19 ini, tanpa bantuan kalian kami tidak bisa berbuat apa-apa”, kata Molen.

Penulis ; Red

 243 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed