by

Kunker Kekantor Imigrasi Babel, Alexander Fransiscus Mendapat Penjelasan Pembuatan Paspor

Pangkalpinang, Deteksionline.com- Dalam rangka menyerap aspirasi didaerah pemilihannya, anggota DPD RI Alexander Fransiscus melakukan kegiatan kunjungan kerja kepada Kepala Imigrasi Provinsi Bangka Belitung Darmunansyah, Rabu (14/10).

Didampingi beberapa Staf DPD RI di Bangka Belitung, Alexander Fransiscus mempertanyakan bagaimana langkah Imigrasi dalam mengantisipasi masuknya WNA ke Bangka Belitung disaat pandemi Corona yang belum diketahui kapan akan berahir.

Alex (panggilannya) mengatakan saat dikonfirmasi usai mengunjungi Kepala Imigrasi Bangka Belitung, banyak mendapat paparan mengenai langkah-langkah pihak Imigrasi dalam menangani WNA yang masuk ke Bangka Belitung saat pandemi Corona seperti ini.

” Kita dijelaskan terkait pembuatan paspor dengan sistem jemput bola, jadi petugas Imigrasi yang mendatangi para pembuat paspor, namun pembuatan paspornya secara kolektif, nanti setelah selesai pembuatan paspornya, pihak Imigrasi yang mengantarkan paspor yang sudah selesai itu”, kata Alex.

Alex melanjutkan, saya memberikan apresiasi kepada Kepala Imigrasi Bangka Belitung yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bangka Belitung yang mau mengurus paspornya, walaupun disaat pandemi Corona yang tidak tahu kapan berahir.

” Saya memberikan apresiasi kepada pihak Imigrasi atas kinerjanya yang baik untuk melayani warga Bangka Belitung yang akan membuat paspor “, kata Alex.

Penulis ; Herman

 327 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed