by

Kunjungi Kapolda Babel, Senator Alexander Pertanyakan Dua Kasus Yang di Laporkannya

Pangkalpinang, Deteksionline.com- Senator Alexander Fransiscus asal Bangka Belitung kembali mengunjungi Kapolda Bangka Belitung Irjen Anang Hidayat, Rabu (13/10).

Kunjungan ini merupakan kunjungan Alex yang kedua kalinya kepada Irjen Anang Hidayat Kapolda Bangka Belitung.

Selain membahas masalah penanganan keamanan di Bangka Belitung terkait aksi demo (13/10), Senator Alex mempertanyakan prihal penanganan kasus yang dilaporkannya beberapa waktu yang lalu.

” Kepada Kapolda, Saya mempertanyakan penanganan kasus yang saya laporkan beberapa waktu yang lalu yang saya anggap sampai saat ini belum ada penanganan yang berarti dari Polda Babel”, Ungkap Alex kepada awak media di kantor Perwakilan DPD RI di Pangkalpinang, Babel.

Alex katakan, ada Dua laporan saya yang tempohari yaitu kasus pengancaman oleh salah satu WNA dan kasus penipuan kerjasama.

“Ada Dua laporan saya yang menjadi atensi dan saya meminta Kapolda Babel untuk menindaklanjutkannya karena udah agak lama laporan itu, yang saya anggap mandeg laporan itu”, kata Alex.

Namun, Saya sangat bersukur karena Kapolda Babel berjanji akan menindaklanjutkan laporan saya secepat mungkin.

“Saya sangat bersukur karena Kapolda berjanji akan menindaklanjutkan laporan itu secepat mungkin dan menjamin penangannya sesuai prosedur hukum yang berlaku, tidak ada intervensi ataupun rekayasa dari manapun”, Imbuh Alex.

Alex berharap dengan kunjungan keduanya itu, akan menambah erat hubungan antar lembaga dan semua laporannya baik kasus pengancaman ataupun kasus penipuan kerjasama, dapat diproses sesuai hukum yang berlaku di negara kita.

Penulis ; Herman

 159 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed