by

Kampanye Perdana, Pandji Tirtayasa Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SERANG, deteksionline.com-
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Serang nomor urut 1, H. Pandji Tirtayasa mengajak dan mengimbau masyarakat Bojonegara untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Pandji disela kampanye terbatas di Desa Pangarengan, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Kamis (1/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Cawabup Petahana itu membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk ketaatan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Begitupun kegiatan kampanye yang dihadiri 50 orang juga tetap menggunakan aturan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Pandji mengatakan, saat ini kita berada di musim pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada masyarakat Bojonegara untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kita harus bisa terhindar dari penyakit ini. Dan saya meminta kepada warga untuk selalu menggunakan masker ketika di luar rumah,” kata Pandji kepada warga Desa Pangarengan.

Pandji mengungkapkan capaian yang telah diraih khususnya dalam bidang infrastruktur.

“Bersama Ibu Ratu Tatu Chasanah (Calon Bupati Serang) sudah banyak manfaat yang dirasakan warga. Terutama jalan. Dulu waktu kami pertama kali menjabat ada 601 kilometer lebih jalan rusak. Tapi hanya dalan empat tahun saja, sisa jalan yang belum diperbaiki hanya menyisakan sekitar 40 kilometer,” ujarnya.

Oleh karena itu, Pandji utarakan, jika pasangan Tatu-Pandji kembali terpilih, maka sisa jalan rusak akan segera diperbaiki.

“Insya Allah jalan semua akan kita beton hingga tingkat desa. Karena jalan kalau bagus berimbas pada kemudahan berusaha,” katanya sambil berjanji kepada masyarakat.

Bukan hanya infrastruktur saja, Pandji juga berjanji akan meningkatkan Sektor Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Serang.

“Oleh karena itu saya mohon doa restu Bapak dan Ibu sekalian. Jangan lupa tanggal 9 Desember datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan memilih nomor satu. Saya harap suara Bapak dan Ibu akan menentukan kemenangan Tatu-Pandji dan melanajutkan pembangunan Kabupaten Serang pada periode ke dua,” ujarnya.

Sementara itu Tim sukses (timses) pasangan Tatu-Pandji, Bahrul Ulum mengatakan, kampanye pada Pilkada Serentak 2020 sangat berbeda dengan kampanye pada pilkada sebelumnya.

“Kalau dulu kampanye bisa sebanyak-banyaknya. Hari ini dibatasi cuma 50 orang setiap titik, duduknya harus jaga jarak sesuai protokol kesehatan,” kata Ulum.

“Dan saya melihat jumlah yanh datang kurang dari 50 orang dan itu ngga masalah. Dari sisi keamanan semua pakai masker. Dan kalau bermasker semoga kita dihindarkan dari Covid-19,” lanjutnya.

Menurut Ulum, pasangan Tatu-Pandji layak menjabat kembalo sebagai kepala daerah di Kabupaten Serang. Dirinya beralasan, pasangan tersebut sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Ibu Tatu dan Pak Pandji merupakan pasangan Petahana. Periode pertama sudah melakukan seusai amanah untuk membangun Kabupaten Serang. Hal itu terbukti dari banyaknya keluhan jalan rusak sampao ratusan kilometer kini sisa hanya 40 kilometer. Dan tadinya mau diselesaikan tahun ini. Tapi karema ada pendemi jadi diundur,” pungkasnya.

Penulis ; Hidayat

 182 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed