by

Rayakan Dua Tahun Bangka Setara, Mulkan Potong Tumpeng Untuk Syahbudin

SUNGAILIAT, deteksionline.com-Bupati Bangka Mulkan SH MH merayakan Dua Tahun Bangka Setara dengan melakukan Apel gabungan bertempat di halaman Kantor Bupati Bangka, Jalan Jalur Dua Sungailiat Kabupaten Bangka, Senin (28/9/2020),

Kegiatan Apel gabungan tersebut diikuti oleh semua Kepala OPD, beserta Stafnya serta seluruh Camat dan Lurah dan Juga Kades yang ada di Kabupaten Bangka.

Dalam amanatnya, Bupati Bangka Mulkan SH MH mengucapkan Terimakasih kepada semua Kepala OPD serta pegawai pemerintah Kabupaten Bangka.

” Terima kasih kepada semua Kepala OPD, dimana selama Dua Tahun dalam kepemimpinan saya, selalu menjaga kelompoknya dan selalu bersinergi”, ucap Mulkan.

Usai Apel gabungan, Mulkan yang diikuti seluruh Kepala OPD serta undangan lainnya melakukan pemotongan Tumpeng, sambil menyanyikan lagu Jengle Bangka Setara.

Sementara untuk pemotongan Tumpeng dilakukan Bupati Bangka Mulkan dan diserahkan kepada Wakil Bupati Bangka Syahbudin. Ha itu untuk bertandanya kekompakan serta kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka.

Penulis ; Heri

 71 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed