by

Syahbudin Canangkan Eco Wisata Bangka di Pantai Batu Amper

Sungailiat, deteksionline.com-
Dalam rangka kegiatan memperingati Hari Pariwisata yang jatuh pada tiap Tanggal 27 September, Pemerintah Kabupaten Bangka bekerja sama dengan PT. Pln Cabang Bangka melakukan penanaman 200 Batang Pohon Bakau, Minggu (27/9/2020).

Kegiatan penanaman Pohon Bakau itu bertempat di Pesisir Pantai Batu Amper Desa Ridingpanjang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Hadir dalam kegiatan penanaman Pohon Bakau itu antara lain Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Perwakilan dari PT. PLN Cabang Bangka, Kepala OPD Kabupaten Bangka, Camat Merawang serta undangan lainnya.

Syahbudin mengatakan dalam rangka menyambut hari pariwisata ini, bersama ini kita canangkan Eco Wisata Bangka guna memajukan pariwisata di Kabupaten Bangka ini.

” Kegiatan penanaman Pohon Bakau ini dalam rangka menyambut Hari Pariwisata dan bersama ini juga Kabupaten Bangka mencanangkan “Eco Wisata Bangka” dan guna pencanangan ini adalah untuk memajukan pariwisata di wilayah Kabupaten Bangka”, kata Syahbudin saat memberikan kata sambutannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanaman Pohon Bakau oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan diikuti oleh tamu undangan lainnya.

Penulis : Heri

 120 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed