by

Fokan : Atasi Narkoba, Agar Bangsa Indonesia Bebas Narkoba

Jakarta, deteksionline.com-Ketua Forum Organisasi Anti Narkoba (Fokan) Jefri Tambayong SH selalu menyuarakan kepentingan generasi penerus Bangsa untuk menjahui Narkoba.

Fokan dan organisasi atau Lsm anti narkoba bersama-sama menyatukan visi untuk mengatasi narkoba agar bangsa indonesia bebas dari narkoba.

Atas keprihatinan para Pimpinan organisasi anti narkoba yang ada di Indonesia khususnya di Jakarta dan sekitarnya, sepakat untuk menyatukan organisasi anti narkoba yang diprakarsai BNN, maka lahirlah Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN).

Dalam hal pengguna Narkoba, Jefri lebih setuju untuk pengguna untuk direhabilitasi. Menurut Jefri, hal itu tertuang didalam undang-undang narkotika bagi penguna harus direhabilitasi dan bagi bandar harus di hukum seberat-beratnya,” pungkas Jefri kepada deteksionline.com dikawasan Jakarta Timur, Jum’at (24/9/2020) dikantor Advokat.

Ia melanjutkan, untuk melakukan yang namanya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan bekerjasama dengan BNN, Mabes Polri,TNI dan Stakcholder lainnya.

” Yang namanya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan bekerjasama dengan BNN, Mabes Polri, TNI dan Stakcholder lainnya”, kata Jefri.

Untuk diketahui, walaupun sudah sukses, Jefri sekarang membuka kantor Law Frem/advokat di jalan Pondok Kopi Jakarta Timur, tentunya, berkat pangilan hati nurani untuk membela masyarakat yang awam terkait persolan hukum, Jefri dapat mendamping segala persoalan hukum yang dapat ditanganinya.

Bagi masyarakat, yang tersandung persoalan Hukum dapat bisa konsultasi di No Hp 0821-1333-5051.

Penulis : Budi Setiawan

Budi.Setiawan

 142 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed