by

Erzaldi Bantu Peralatan BFA Academy

Pangkalpinang, deteksionline.com- Pembina Bangka Football Academy Erzaldi Rosman yang juga sebagai Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memberikan bantuan fasilitas berbagai peralatan sepak bola, Minggu (20/9).

Bantuan berupa sejumlah Jersey, Bola hingga berbagai peralatan penunjang lainnya, diberikan Erzaldi Rosman yang juga merupakan pembina BFA Academy.

Selain itu juga Erzaldi memberikan bantuan tiket dan peralatan lain untuk para pemain BFA Academy yang akan bermain di Banten.

” Ada 14 Anak yang akan bermain di Banten sudah difasilitasi tiketnya dan berharap mereka bisa mengharumkan nama Bangka Belitung nantinya”, harap Erzaldi saat dikonfirmasi oleh awak media di Pangkalpinang.

Sementara itu Pelatih BFA Academy, David mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bangka Belitung yang mensupport kemajuan sepak bola di Bangka Belitung.

“Alhamdulillah fasilitas sudah dibantu dari bola, rompi, cone dan yang lainnya, Pak Gubernur sangat mendukung bahkan sampai BFA Academy ini harus diresmikan di PSSI,” ujar David.

Penulis ; Liya

 91 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed