by

AW, Bocah Yang di Sunat Mahluk Gaib Ternyata Diduga Punya ” Kelebihan”

Serang, deteksionline.com- AW seorang bocah yang berusia 2.5 tahun diduga telah disunat oleh Mahluk Gaib. Pasalnya, tanpa bantuan medis tiba-tiba alat kelamin AW tampak seperti habis disunat.

Ditemui di rumahnya Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Minggu (20/09/2020) malam, AW sedang tertidur pulas dengan kondisi sudah memakai celana kembali.

Lantaran putra bungsu dari Pasutri warga Jawilan ini tidak merasakan sakit, walau alat kelamin AW sekarang nampak seperti anak yang sudah di sunat.

Menurut Ayahnya, kejadian itu terjadi pada Minggu, 20 September 2020 sekira pukul 12.15 WIB. Anaknya mengeluh sakit di area kelamin. Saat dicek oleh ibunya, kelamin anaknya sudah berubah seperti telah disunat.

“Dia menjerit ‘adaw’ kesakitan dibagian kemaluannya, saya kaget melihat kondisi alat kelaminnya kok seperti disunat, seaaktu ditanya dia bilangnya digigit Kambing,” terangnya.

Sementara Ibunya mengatakan, sebelum kejadian itu terjadi, anaknya main air hujan kemudian di suruh mandi dan ganti pakaian.

“Setelah itu dia masuk kamar terus tiba-tiba keluar peluk saya kemudian dia lari ke dapur menemui ibunya yang sedang cuci baju disitu dia bilang sama ibunya kalau alat kelaminya disunat,” terangnya.

Atas kejadian ini kedua orang tuanya merasa aneh dan hanya bisa pasrah menganggap bahwa kejadian yang menimpa anaknya adalah sebuah kehendak Tuhan.

Lanjut Ibunya, bocah AW dari lahir memang berbeda dengan layaknya anak seusianya, contoh saja kalau mau makan, Orang Tua dan kakak- kakanya harus ngucapkan lafad bismilah, dan disaat datang waktu Magrib, AW bergegas ke Mushola terdekat.

” Dia memaksa ingin Adzan di Mushola depan rumahnya sambil lari membawa kopiah, banyak keanehan dari anak ini, pernah saya ke orang pintar nanya prihal anak ini, di jawab anak ini insya Allah akan jadi orang hebat”, tuturnya mendoakan.

Sementara, setelah mendengar kabar tersebut, banyak tetangga dan warga sekitar berbondong-bondong melihat keadaaan AW.

Penulis ; Hidayat

 202 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed