by

Mulkan Tutup Kegiatan Wokshop Pemdes dan BPD

Sungailiat, deteksionline.com- Bupati Bangka Mulkan SH MH menutup pelaksanaan kegiatan Workshop sinkronisasi kewenangan dan perencanaan evaluasi kegiatan bagi aparatur Desa dan BPD se Kabupaten Bangka, Sabtu (19/9).

Kegiatan Workshop tersebut sudah berlangsung selama Lima hari sejak tanggal 15 – 19 September 2020 bertempat di hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kajari Bangka yang diwakili Kasi Datun, Polres Bangka diwakili Kanit Tipikor, Kepala OPD, Kades serta BPD sekabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan meminta serginitas antara Kepala Desa dan BPD serta sinkronisasi antara pemerintah Desa dengan pemerintahan Kabupaten jangan ada tumpang tindih, demi terlaksananya perencanaan pembangunan.

” Jangan sampai ada tumpang tindih antara pemerintah Desa dan Kabupaten dalam perencanaan pembangunan, sinergitas antara Kepala Desa dan BPD itu mesti dijaga”, pinta Mulkan saat menyampaikan sambutannya.

Kemudian Mulkan berharap, Kepala Desa dan BPD harus selalu kompak dalam melaksanakan tugasnya di Pemerintahan Desa, harus bersinergi.

” Kepada para Kepala Desa dan BPD se Kabupaten Bangka, jagalah kekompakan dalam menjalankan tugasnya dan tetap bersinergi”, harap Mulkan.

Penulis ; Heri

 99 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed