by

PGK Semakin Tersenyum

Pangkalpinang, deteksionline.com- Malam ramah tamah dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263 yang jatuh pada Tanggal 17 September 2020 dirayakan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.iK MH bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang dengan motto “pgk semakin tersenyum”, Kamis (17/9).

Hadir juga dalam merayakan kegiatan malam ramah tamah itu pejabat pemerintah Kota Pangkalpinang dan pejabat provinsi Babel,TNI POLRI, Tokoh masyarakat Tokoh agama dan perwakilan ormas yang ada dikota Pangkalpinang berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19.

Sementara Kabag Ops AKP Johan Wahyudi SH seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan malam ramah tamah dalam rangka hari jadi kota pangkalpinang yang ke 263 berjalan mengedapankan protokol kesehatan covid 19, setiap tamu yang hadir wajib menggunakan masker menyemprotkan handsanitizer dan menjaga jarak.

“Pengamanan malam ramah tamah hari jadi kota Pangkalpinang ke 263 sebanyak 50 personil yang diterjunkan dalam acara di dalam gedung dan gatur lalu lintas, dengan demikian diharapkan kegiatan berjalan aman dan arus lalu lintas berjalan lancar”, ungkap AKP Johan Wahyudi.

Penulis ; Gery Julianto

 108 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed