by

Molen Resmikan Tins Galeri & Boutique Resto

Pangkalpinang, deteksionline.com-
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau biasa disapa Molen meresmikan Tins Galeri & Boutique Resto, Kamis (17/9) di Pangkalpinang.

Selain Molen, acara itu dihadiri juga oleh Direktur PT Timah Reza Pahlevi serta jajaran Forkopimda Kota Madya Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Molen memberi apresiasi kepada PT Timah yang menjadikan bangunan cagar budaya dan aset non produktif menjadi Tins Gallery dan ini adalah suatu kebanggaan.

“ Dengan adanya Tins Gallery di Kota Pangkalpinang, akan dapat memberikan warna dan keunikan tersendiri bagi Kota Pangkalpinang dan ini tidak ada di kota lainnya. Selain ada galeri UMKM juga ada cafe dan resto yang berkualitas, artistik dan lainnya,” ucap Molen dengan bangga.

Lanjut Molen, Pemkot Pangkalpinang sangat berharap tempat seperti ini bisa dibuka semakin banyak.

“Kami berharap Pangkalpinang semakin banyak tempat seperti ini,”harap Molen.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah Reza Pahlevi, menambahkan hadirnya Tins Gallery & Boutique Resto sebagai showcase produk-produk UMKM
PT Timah.

“PT Timah memiliki mitra 25 UMKM unggulan dan mempunyai kualitas yg baik. Galeri ini diharapkan bisa mendorong perekonomian masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat Pangkalpinang,” ungkapnya.

Reza menambahkan, kedepan agar PT Timah dan Pemprov tetap saling support kepada Pemkot Pangkalpinang agar bisa di bertahan dan sustainable.

” PT Timah dan Pemprov akan men support, agar Galeri ini bisa bertahan”, tambah Reza.

Penulis ; Gery

 89 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed