by

Molen Berikan Penghargaan Kepada 5 Tokoh Masyarakat

Pangkalpinang, deteksionline.com- Dalam memperingati Hari jadi kota Pangkalpinang ke 263 tahun, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada 5 tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan dikota Pangkalpinang.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (17/9).

Adapun ke 5 tokoh masyarakat yang mendapatkan penghargaan pin mas dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen) adalah ; 1. Reza Pahlevi (Dirut PT. Timah) 2. M. Faisal Amin (PT. Sari Melati Kencana) 3. Michael T. Hardjadinata (CEO MTH Corp) 4. Idang Rasidi (Bidang Seni) 5. Hidayat Arsani (Peduli Pendidikan).

Molen mengatakan, dalam hari jadi kota Pangkalpinang yang ke- 263 tahun ini dirayakan dalam keadaan seadanya dan dalam protokol covid 19.

“Jangan sampai kita meninggal karena Covid-19 dan kita juga tak menginginkan mati karena ekonomi. Maka saya berharap kedepan protokol covid 19 tetap dilaksanakan dan kepada setiap Kecamatan, dalam merayakan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263 tetap dalam protokol Covid-19, tanpa kecuali”, tegas Molen kepada deteksionline.com.

Kemudian Molen juga mengucapkan terimakasih kepada 5 tokoh masyarakat yang berperan besar dalam pembangunan dan investasi di kota Pangkalpinang.

“Terimakasih kepada Saudara ber 5 yang sudah ber investasi dikota Pangkalpinang dengan berbagai bidang usaha, sehingga menambah nilai investasi di kota Beribu Senyum ini” imbuh Molen.

Selanjutnya, Molen mengatakan, Walikota dan Wakil Walikota Sopian tidak ada apanya jika tidak didukung seluruh elemen masyarakat di kota Pangkalpinang.

“Kita tunjukkan pada dunia baik nasional maupun internasional bahwa ada sebuah kota kecil kota beribu senyuman di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, ucapnya.

Penulis ; Gery

 98 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed