by

Lumpuh Akibat Kecelakaan, M.Fikri Shofwatillah Mohon Bantuan Pemerintah

Pangkalpinang, deteksionline.com-
Seorang remaja bernama M.Fikri Shofwatillah Warga Desa Kace Jaya Alamat GG. Kapuk RT 03 RW – Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka mengalami penyakit batok kepala dan lumpuh diakibatkan kecelakaan tabrakan terjadi 1 tahun lalu.

Anak dari Darwis dan Nila yang beralamat di Desa Kace Jaya Kecamatan Mendo Barat ini masih bingung untuk pembiayaan berobatnya, apalagi mesti operasi, sementara penghasilan keluarganya tidak mencukupi.

“Bingung, mau gimana lagi apalagi kami baru di sini dan inipun hanya di bantu RT 03 Iwan sedangkan Kades dan Dinas terkait belum turun sama sekali termasuk Pemda Kabupaten Bangka”, ujarnya kepada deteksionline.com, Rabu (16/9).

Sedangkan, Ayah selaku Orang Tua dari M.Fikri Shofwatillah ini pun hanya bekerja sebagai penjual es tebu dan Istrinya hanya seorang Ibu Rumah Tangga yang berpenghasilan tidak menentu berharap supaya ada bantuan dari Pemda Kabupaten Bangka.

” Untuk saat ini, kami berharap sekali bantuannya dikarenakan faktor kami juga orang tidak mampu apalagi numpang dirumah orang tua sendiri”, ujar Ayah M Fikri.

“Harapan kami selaku Orang Tua agar anaknya bisa kembali aktivitas seperti biasa sebagai mana layaknya anak lain”, tambahnya.

Sementara itu Ahmad tetangga M Fikri yang sering datang kerumah korban merasa iba melihat kondisi M.Fikri Shofwatillah.

” Kami meminta pihak Pemkab Bangka mendengar keluhan kami ini karena kami juga warga Bangka”, terang Ahmad kepada deteksionline.com.

Ahmad juga berharap agar ada organisasi, komunitas dan lain-lain untuk membantu biarpun sedikit itu saja sudah Alhamdulillah untuk meringankan beban mereka ungkapnya.

“Bagi yang ingin menyalurkan sedikit rezekinya kepada anak remaja M.Fikri Shofwatillah untuk biaya operasi dan lain-lain bisa hubungi Ibu Nila Hartati Selaku orang tua dengan No.0822-8956-0300 atau bisa langsung Transfer ke rekening BRI 006301021077531 a/n Nila dan bisa juga langsung menghubungi Ahmad 0823-7374-8099”, kata Ahmad.

Penulis : Gery

 45 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed