by

Erzaldi ; SMSI Diharapkan Menjadi Mitra Pemprov Babel

Pangkalpinang,deteksionline.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan membuka Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (SMSI Babel) priode 2020-2025. Rabu,(16/9).

Pelantikan Pengurus SMSI Babel itu dilaksanakan di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, komplek Perkantoran Air Itam Pangkalpinang.

Erzaldi mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mendukung program SMSI Babel sebagai mitra pemerintah daerah.

“Dengan terbentuknya kepengurusan SMSI Babel priode 2020-2025 semoga kedepan sinergi dengan pemerintah daerah sebagai mitra siap mendukung semua program kedepannya,” ungkapnya dalam sambutan singkatnya.

Erzaldi juga berpesan kepada kepengurusan SMSI Babel agar bisa berkerjasama dalam memberikan pemberitan yang baik dan bisa menarik pembaca khususnya di Provinsi Bangka Belitung.

“Dengan adanya bimtek yang dilaksanakan tadi, nantinya media SMSI bisa mendapatkan ilmu yang baru yang diperkukan dalam menyampaikan sebuah produk pemberitaan kepada masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya Erzaldi mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan SMSI Babel priode 2020-2025, semoga kedepan terus berkembang dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Penulis ; Gery
Editor ; Herman

 135 total views,  10 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed