by

Buka Layanan Baru, TRK Bantu Custommer Selesaikan Masalah Laka Lantas

JAKARTA,Deteksionline.com. Direktur PT Tanjung Raya Kemilau, Rasian, Jumat lalu di kantor perusahaan ini di Jalan Artreri Marunda No. 30 RT7/2 Semper Timur, Cilincing, Jakart5a Utara, mengumumkan akan mengembangkan usaha baru di bidang pelayanan penyelesaian masalah kecelakaan lalulintas.

PT TRK adalah perusahaan yang bergerak di bidang penunjang jasa angkutan barang seperti ekspedisi, cargo dan trucking, kini mengembangkan usaha di bidang pelayanan penyelesaian kecelakaan lalu lintas.

Rasian, Direktur Utama PT TRK

Niat pengembangkan usaha di bidang laka ini, kata Rasian, berdasarkan perhitungan matang tim direksi dan para pembina, bahwa saatnya TRK memberikan pelayanan yang lebih dari cukup kepada para klien. “Tujuannya, agar para klien TRK dapat merasakan manfaat lebih banyak langi setelah bergabung dengan TRK,” ujar Rasian.

Sejauh ini, TRK sudah memuaskan klien dengan pelayanan yang cepat,akurat dan baik yang dilakukan oleh tim dilapangan bila ada gangguan terhadap anggkutan dan pengemudinya.

Tidak sedikit pelaku kejahatan yang biasa disebut bajing loncat, yang tertangkap oleh petugas TRK. “Semua kita lakukan demi pelayanan,” ujar Rasian.

Memang, kata Rasian, TRK hadir untuk memberikan jasa perlindungan angkutan, yang sering mengalami ganguan oleh pelaku penjahat jalanan. Sopir adalah pihak yang paling menderita karena haru skehilangan harta benda dan nyawa. Perusahaan angkutan dan pihak penyewanya pun ikut mengalami kerugian besar.

Dalam kondisi ini, TRK hadir memberikan solusi dengan memberikan pengawasan dan pendampingan kepada para pengemudi, terutama dalam membuat laporan kepada kepolisian ketika mengalami kejadian.

TRK juga memberikan konpensasi kepada custommer yang mengalami kerugian materil akibat tindakan kriminal yang terjadi di zona pengawasan TRK. Konpensasi yang diberikan oleh TRK sesuai perjanjian yang dituanghkan dalam MoU.

Kini, TRK tak hanya memberikan pelayanahn di bidang kecelakaan lalulintas. “Kita berikan satu peket dengan pelayanan yang sudah ada,” tegas Rasian.

Sekali lagi, Rasian menyebut pengembangan bidang pelayanan Laka Lantas ini bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bai custommer.

Untuk eksis di bidang ini, TRK mulaimembuka jaringan dengan seluruh kesatuan lantas di Jakarta dan Dinas Perhungan DKI Jakarta sebagai mitra kerja. “Alhamdulillah kita sudah rintis membuka akses tersebut, dan disambut baik,” ujarnya.

 47 total views,  4 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed