by

SMART Deklarasikan Dukungan Paslon Bupati Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang

Pandeglang, deteksionline.com-
Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang (Thoni-Imat), mendapat sambutan luar biasa. Kali ini datang dari kaum milenial, yang membentuk Sahabat Muda Relawan Imat (SMART) di Cafe Duren Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/09/2020)

Siti Rohayati, pemuda milenial asal Pulosari Pandeglang, yang juga sebagai ketua SMART menuturkan bahwa pihaknya sudah membentuk SMART, guna mendukung dan memastikan pasangan TO’AT ( Thoni – Imat ) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada 2020

“Ya, kami sudah menunggu sejak jauh-jauh hari penantang petahana, karena kami berkeyakinan mereka akan kalah telak”. Lanjut siti, kami bersyukur ada sosok bapak Imat yang mau maju menjadi calon wakil Bupati Pandeglang, dalam pilkada Pandeglang 2020 ini. Ini akan menjadikan koalisi kuat dan potensi kemenangan tinggi.

Siti meneruskan, imat ini punya track record yang sangat baik, khususnya dalam bidang keagamaan, spiritual imat ini bagus, sangat peduli dengan pondok pesantren, karena imat ini pengasuh ponpes juga, ditambah usianya masih muda. Artinya koalisi Thoni-Imat ini sudah sangat pas. Thoni kan insinyur, kami yakini bagus dalam hal pembangunan infrastruktur dan imat di persoalan suprastruk/pembangunan moralitasnya. Ini pasangan ideal tutupnya.

Penulis ; Hidayat
Editor ; Herman

 141 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed