by

Berbagi di Tengah Pandemi, 75 Anak Yatim di Muara Angke Dapat Santunan

JAKARTA – Deteksionline.com- Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat, terutama anak yatim piatu, ditengah wabah atau pandemi covic-19, dilingkungan kawasan pemukiman nelayan Muara Angke,Kel.Pluit, Kec.Penjaringan, Jakarta Utara,salah satu pemilik kapal motor perikanan berbagi rezeki.

Sekitar 75 orang anak yatim-piatu dari Rumah Yatim Taufiq Al-Mubarok Muara Angke dan ratusan masyarakat sekitar mendapat rezeki dari pemilik kapal motor perikanan KM.Senang Hati 12, James Wiling, Rabu kemarin.

Hadir Ketua Rumah Yatim Taufiq Al-Mubarok, H. Zainuddin Yanto, tokoh masyarakat Muara Angke, H. Sohari dan ustad dari Masjid Al-Mubarok.

Kegiatan berbagi ditengah Pandemi covic-19 serangkaian dengan lebaran anak yatim-piatu, kata Wiling merupakan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi rezeki kepada kita semua.

Selain itu juga untuk membantu meringankan beban Anak Yatim yang sedang menuntut ilmu di rumah Yatim dan Tahfiz Al-Qur’an Taufiq Al-Mubarok, juga masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Menurut Zainudin Yanto, bantuan ini merupakan bentuk keperihatinan kepada Anak Yatim dan masyarakat sekitar yang memang lagi membutuhkan.Bantuan seperti ini juga dapat dicontohkan pemilik kapal motor perikanan lain ditengah kondisi ekonomi yang lagi memperihatinkan.

“Ini perlu dicontoh para dermawan lain di Muara Angke untuk berbagi demi meringankan beban hidup yang makin sulit ditengah pandemi covic-19”, ucap Yanto seraya menambahkan,rumah Yatim Taufiq Al-Mubarok juga mengucapkan terima kasih pada pengusaha perikanan yang ikut membantu menyelesaikan pembangunan rumah Yatim. (zahari)

 81 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed