Operasi Pendisiplinan Anggota, Soal Penggunaan Masker di Polda Metro

  • Share

JAKARTA, deteksionline.com-Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar Operasi Pendisiplinan penggunaan masker secara masif. Itu dilakukan kepada anggota Polri, ANS dan juga pengunjung yang datang ke Polda Metro Jaya, mulai Selasa (18-8/2020).

Menurut Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pelaksanaan penegakan pendisiplinan terhadap anggota Polri ini, sesuai instruksi Presiden RI dalam menerapkan protokol kesehatan, terkait covid-19 atau virus Corona.

“Hari ini dilaksanakan pendisiplinan pemakaian masker di Polda Metro Jaya,” ujar Yusri Yunus kepada wartawan.

Untuk mengawasi Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di lingkunan Polda Metro Jaya tersebut, akan mengerahkan sejumlah provost.

“Di Polda Metro Jaya akan pendisiplinan kepada anggota Polri/ASN dengan penagawalan Provost,” tegasnya.

Dia melanjutkan, Operasi tersebut tak hanya di Mapolda Metro Jaya tetapi juga terhadap anggota yang ada di 13 Polres-polres jajaran yang Menurut di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Tak hanya di Satuan Kerja, tetapi juga di seluruh jajaran termasuk 13 Polres-polres,” ujarnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini menjadi contoh untuk masayarakat luas dan nantinya Operasi Masker secara masif ini akan digelar ke masayarakat luas, sehingga dapat menekan penyeberan Covid-19 yang akhir-akhir meningkat di Ibu Kota Jakarta. ( Ulis )

 247 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *