Pingsan Saat Upacara, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Dibawa Ke Padang

  • Share

Foto // Wakil Bupati Kortanius saat penurunan Bendera Merah Putih tadi siang

Mentawai, deteksionline.com- Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet jatuh pingsan saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke 75 di halaman kantornya, Senin (17/8).

Kabag Hukum yang juga merangkap Jubir Gugus Tugas, Serieli Bawamenewi SH, saat dihubungi melalui pesan whatsapp membenarkan bahwa Bupati mengalami pusing saat menjadi Inspektur Upacara dan saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit padang menumpang Kapal Cepat MV. Mentawai Fast.

” Iya saat ini Bupati sudah dibawa ke RS Padang untuk penanganan lebih lanjut, dengan menumpang Kapal Cepat MV. Mentawai Fast”, ungkapnya, Senin (17/8).

Sementara itu Sekretaris Daerah Mentawai Martinus Dahlan disaat keberangkatan Bupati Yudas Sabaggalet ke Padang, di Pelabuhan Tuapejat sempat naik pitam. Pasalnya tersinggung dengan pertanyaan wartawan terkait sakitnya Bupati Yudas.

“Bupadi saudara saya, jangan pertanyakan yang tidak dialami oleh Beliau, kalian tidak menghargai saya”, kata Martinus dengan nada keras sekali.

Namun kepada Deteksi Online Sekda Martinus mengakui bahwa Bupati Yudas mengalami kelelahan, tadi tensinya turun 60/80, naik turun tensinya, beliau, dalam beberapa hari ini merasa kecapean melayani kegiatan masyarakat dan juga kemarin memgikuti olah raga Sepeda bersama pejabat Kopindak Mentawai pada Minggu 16 Agustus 2020″, terang Martinus.

Sementara Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus 2020 di Mentawai pada sore harinya Inspektur upacara diambil alih oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Kortanius…(delau)

 706 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *