by

Laga Sepakbola Persahabatan Pemkab Bangka dan Wartawan, Mulkan : Jaga Sinergitas, Kemitraan yang Saling Dukung Demi Kemajuan Pemkab Bangka

SUNGAILIAT, deteksionline.com-Laga persahabatan memperingati HUT RI ke- 75 antara PS Bangka Setara melawan PS Wartawan Bangka digelar stadion Orom Sungailiat.Sabtu (15/8)

Pada pertandingan tersebut PS Bangka Setara berhasil mengungguli PS Wartawan Bangka dengan skor 4-2.

Tim Bangka Setara yang diperkuat Bupati Bangka Mulkan SH MH dan ketua DPRD Bangka Iskandar.

Sejak Pluit pertama dimulai pertandingan berjalan seru terjadi dimana kedua kesebelasan saling menyerang

Namun pada babak pertama skor berubah jadi 1- 0 untuk tim wartawan Bangka yang mana gol pertama di cetak oleh Mendra Kurniawan yang juga wakil ketua DPRD Bangka melalui tendangan keras yang gagal diantisipasi penjaga gawang PS Bangka Setara Mercy.

Gol itu bisa terjadi karena salah satu penyerang PS Wartawan Imam Kusni diganjal pemain belakang PS Bangka Setara berapa meter dari mistar gawang Bangka Setara.

Belum berapa menit kembali gawang PS Bangka Setara harus kebobolan lagi akibat kelincahan pemain PS Wartawan mampu merobek gawang PS Bangka Setara yang di jaga Mercy.

Babak pertama skor tidak berubah 2- O untuk keunggulan PS Wartawan Bangka sampai dengan turun minum.

Dalam pertandingan babak kedua pola permainan sudah berubah PS Wartawan harus pontang panting mendapat serangan baik dari Bupati Bangka dan ketua DPRD Bangka Iskandar namun sayang keduanya belum dapat mencetak gol

Bahkan beberapa kali peluang emas yang didapat Bupati Bangka Mulkan dan ketua DPRD Bangka Iskandar namun sayang tidak membuahkan gol.

Namun situasi berubah setelah adanya pergantian pemain, masuknya Deni dan Bayu membuat gawang PS Wartawan yang di jaga Badar harus kebobolan 4 gol.

Seusai pertandingan Bupati Bangka Mulkan SH MH yang didampingi ketua DPRD Bangka Iskandar dan Sekda Bangka Andi Hudirman saat di wawancarai Wartawan mengatakan, yang penting bukan mencari siapa menang siapa kalah, tapi tetap menjaga sinergitas yang sudah tercipta dengan baik selama ini.

Dimana pemerintah awak media adalah kemitraan yang saling mendukung, dan membantu proses pembangunan di Pemkab Bangka ini,” tutur Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Walaupun di tengah wabah Covid-19 dunia olahraga harus bangkit, kita harus tetap bersemangat begitu juga dengan masyarakat.” kata Mulkan.

Mulkan menekan apapun alasannya kita tetap mematuhi dan mantaati protokoler Kesehatan

Hari ini Pak Bupati tidak mencetak gol karena Dewi Fortuna belum berpihak, tetapi kita ingin mengulang pertandingan ini, supaya Pak Bupati bisa mencetak gol dan rasa-rasanya belum puas hari ini,” seloroh Mulkan disambut riuh awak media dan pejabat dilingkungan Pemkab Bangka..(heri)

 73 total views,  3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed