Souldout Coffee & Aquatic Pangkalpinang Makan – Konsultasi Ikan Hias

  • Share

PANGKALPINANG, deteksionline.com — Ketua Dekranasda Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Aklil resmikan ‘Sold Out Coffee and Aquatic ‘ yang beralamatkan di R. Abdullah Opas Indah Kecamatan Taman Sari atau tepatnya Belakang Polres Pangkalpinang, Minggu (16/08/2020).

Salah satu Pengelola Sold Out Coffee and Aquatic, Ringo mengatakan Cafe ini menggunakan konsep yang dikhususkan untuk anak muda dan juga keluarga. ” Artinya menu disini kita siapkan untuk para milenial dan juga menu keluarga,” ungkap Ringo

Tidak hanya itu, Ketua Komunitas Djoak United Flowerhorn Indonesia (DUFI) wilayah Babel, yang juga merupakan salah satu Pengelola Sold Out Coffee And Aquatic, Wega Novrialdi menjelaskan Sold Out Coffee And Aquatic ini bukan hanya untuk tempat menikmati kopi tapi juga tempat berkumpulnya komunitas pecinta ikan louhan.

” Selain untuk tempat santai di Sold Out Coffee And Aquatik juga bisa tempat untuk berkumpulnya para pecinta ikan hias, khususnya para pecinta ikan louhan. Pasalnya untuk penjual ikan hias (jenis louhan) ini sudah menembus pasar Internasional atau luar negeri seperti USA, Thailand, Philipina,” terangnya.

Lanjut Wega, Komunitas ikan hias yang bermarkas di sold out coffee and aquatic sering juara membawa nama Babel di kompetisi louhan tingkat nasional. Terkait perihal itu, nama Babel berada di peringkat 4 nasional untuk komunitas louhan..( liya)

 299 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *