Revitalisasi Pembangunan Pasar Tradisional Modern Di Optimalkan.

  • Share

Tangerang, deteksionline.com – Terpilihnya Direktur Perumda Pasar NKR, Syaefunnur Maszah, saat ditemui diruang kerjanya Jum,at (14/8), kepada deteksionline.com mengatakan,  akan berkomitmen dan mengembangkan PD melalui misi yang disebut dengan ” Segi Tiga Sukses” yang melibatkan komponen masyarakat, pemda, dan manajemen PD Pasar itu sendiri.

“Dari Tiga elemen ini, pertama masyarakat baik pembeli maupun penjual, kedua pemda, karena pasar bagian dari pembangunan daerah dalam meningkatkan PAD dan ketiga adalah managemen”, Kata Syaefunnur.

Ia menambahkan, “akan berupaya untuk melakukan pembangunan dan revitalisasi pasar tradisional modern diperlukan untuk mendukung kenyamanan kegiatan belanja masyarakat dengan begitu, aktivitas perdagangan domestik dipasar tradisional kian nyaman dan kondusif”, Imbuh Syaefunnur menambahkan.

Menurutnya, “pembangunan pasar tradisional modern dan revitalisasi amat sangat perlu untuk mengandeng pihak swasta demi kelangsungan pembangunan pasar tersebut”, ungkap Syaefunnur kembali.

Sementara itu, tegas Syaefunnur, “apabila pihak pengelola tidak memenuhi PAD kepada PD Pasar NKR akan dilakukannya pemutusan kontrak bilamana tidak menanggapi surat teguran yang sudah dilayangkan”, Tandasnya. (Achmad/Why)

 675 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *