by

Pembunuh Janda ISW Berhasil Ditangkap, Polisi : Motifnya Karena Cemburu

SIDOARJO, deteksionline.com – BAI (32) warga Karang Ploso Malang Tersangka pembunuhan janda ISW (43),asal desa Wage yang bermukim di Perum Alam Juanda Sedati Sidoarjo ini, akhirnya berhasil diringkus aparat Kepolisian setelah sekian lama melarikan diri usai melakukan pembunuhan.tersangka nekat melakukan pembunuhan karena di bakar rasa cemburu.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji dihadapan puluhan wartawan Rabu (12/8/20) dalam press relese mengatakan, modus pembunuhan yang dilakukan tersangka ini berlatar belakang cemburu walau keduanya bukan sepasang suami istri alias hanya teman dekat (kekasih).

Sumardji menambahkan,berawalnya pada tanggal 27 Juni 2020, tersangka BAI kerumah ISW dan mengetahui si korban(ISW) ini telah menerima dua tamu laki-laki. “Akhirnya terjadilah percekcokan kecil namun tidak terjadi apa-apa pada hari itu,”ujar Sumardji.

Selanjutnya pada hari itu juga di malam hari, keduanya(si korban dan pelaku) pesta miras dilanjutkan keesokan harinya, beber Kapolresta.

“Di hari kedua usai pesta miras, tersangka BAI merasa ada bau seperti sperma di kursi dalam rumah korban dan membuat cemburu,” jelasnya.

Masih Sumardji, lantaran ada bau sperma, akhirnya tersangka naik pitam dan langsung menjegal korban sehingga korban jatuh di lantai. “Lalu wajah korban dibekap tersangka dengan kedua tangannya sampai meninggal alias tidak berkutik,” terang Sumardji.

“Paska membunuh korban, tersangka (BAI) melarikan diri dengan menggunakan mobil korban yaitu HRV menuju ke Malang,” pungkasnya

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara barang bukti yang berhasil disita yaitu 1 unit Mobil HRV Warna Hitam Mutiara Nopol:L-1487-IU, 1 lembar STNK, dan 1 buah kartu flazh BCA dan ktp…(nug)

 271 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed