by

HUT ke-20 Kecamatan Jawilan, Dihadiri Bupati Serang Tatu Chasanah

SERANG, deteksionline.com-Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Jawilan ke-20. Selasa (11/8/2020) malam, di halaman kantor Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Didampingi Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum, Munati dan juga Try Busyaery Anggota DPR-RI asal Jawilan, Iip Miftahul Choiry, Muspika Kecamatan Jawilan, Kepala Desa seKecamatan Jawilan, Karang Taruna, KNPI Kec Jawilan, Ormas se Kecamatan Jawilan, MUI, dan BPD se Kecamatan Jawilan

Ratu Tatu Chasanah menyampaikan kegiatan keagamaan seperti ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Kegiatan keagamaan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa”, Imbuhnya.

Selain itu pada kesempatan ini, Tatu Chasanah menyampaikan capaian-capaiannya selama menjabat seperti, Pembangunan jalan, Rutilahu, Beasiswa, Kesehatan dan Pembanguan Layanan Dasar Lainnya.

“Harusnya tahun ini (2020), karena anggaran ditarik untuk covid-19 pembangunan jalan kabupaten serang yang tersisa 16 kilometer selesai tahun depan (2021)”, lanjutnya.

Kemudian, Tatu Chasanah mengucapkan selamat HUT ke-20 semakin maju masyarakatnya semakin makmur.

” Selamat HUT Jawilan ke-20, semoga semakin maju dan masyarakatnya menjadi makmur”, harapnya.

Sementara itu Munati mengapresiasi pemerintahan Kecamatan Jawilan di usia ke-20 pelayanan semakin mudah, cepat sarana dan prasarana semakin lengkap

Selanjutnya, Camat Jawilan, Agus Saefudin mengucapkan terimakasih kepada bupati kabupaten serang, ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menghadiri Hari Jadi kecamatan ke-20.

“Sesuai dengan permintaan Ulama-ulama jawilan dalam kegiatan hari jadi kecamatan untuk mengundang penceramah dari luar, maka kita datangkan KH. Enjang Mubarak atau Ciung Wanara,” Ujar Agus Saefudin.

Sementara ratusan masyarakat tampak memadati halaman kantor kecamatan Jawilan untuk menyaksikan langsung tausiyah dengan tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19…(hidayat)

 176 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed