by

Ketum DPP LAI, H. Djoni Lubis : Anggota LAI Wajib Lakukan Kontrol dan Monitoring Terkait CSR Pada Perusahaan Pemerintah dan Swasta.

Jakarta, deteksionline.com – Ketum DPP Lembaga Aliansi Indonesia, H. Djoni Lubis. Diruang Auditorium pada seluruh anggota Lembaga Aliansi Indonesia, yang turut menghadiri acara temu kangen dan audensi pada seluruh anggota Lembaga Aliansi Indonesia dari berbagai kota di Indonesia, antara lain. Palembang, Jambi, Lampung, Medan, Sragen dan Papua, Senin (10/8).

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang Corporate Sosial Responbility (CSR) sehingga sebagai anggota lembaga sosial kontrol wajib melakukan monitoring dan pengawasan pada perusahaan – perusahaan swasta untuk turut serta memberikan pengarahan mengenai CSR agar perusahaan tersebut agar selalu memprioritas bantuan sosial pada masyarakat sekitarnya.

“Bahkan, dirinya juga menegaskan pada anggotanya untuk turut serta menjaga Kedaulatan Lembaga Aliansi Indonesia dan Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta menjalin kerjama dengan TNI/Polri dan Lembaga Tinggi Lainnya di Indonesia”, Imbuh Djoni Lubis, Senin (10/8).

Ketua Kornas BPAN-LAI, Syahrizal

Ia menambahkan, bahwa DPP Lembaga Aliansi Indonesia, memiliki Panca Moral diantaranya adalah : 1. Hati, 2. Penampilan, 3. Ucapan, 4. Perilaku, 5. Instropeksi dan Mawas diri.

” DPP Lembaga Aliansi Indonesia memiliki Panca Moral, 1, Hati. 2, Penampilan. 3, Ucapan. 4,Perilaku. 5,Instropeksi dan Mawas Diri”, Ungkap Djoni Lubis menambahkan.

Acara tersebut juga dihadiri, Sekjen DPP Lembaga Aliansi Indonesia, T. Bustamam, Wakil Sekjen LAI, Bendahara Umum, (Bendum LAI), Wakil Ketum Bidang Media dan Informasi, Kornas BPAN, Kornas Litbang, Kornas KGS, Kornas ITE, Kornas OKE/Organisasi – Kewirausahaan dan Edukasi.

Syahrizal, Ketua Kornas Badan Penelitian Aset Negara, Lembaga Aliansi Indonesia, (BPAN – LAI). Saat ditemui deteksionline.com, diruang kerjanya mengatakan. Bahwa kita di DPP Lembaga Aliansi Indonesia, khususnya Badan Penelitian Aset Negara, pada teman – teman agar lebih fokus mendukung kebijakan pemerintah yang sah.

“Untuk kedepannya agar anggota lebih memahami Lembaga Aliansi Indonesia – Badan Penelitian Aset Negara, dalam tiga pilar yaitu : 1. Menyelamat Aset Negara, 2. Menegakkan Keadilan dan Kebenaran, 3. Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Pungkasnya. (Wahyu/Achmad).

 761 total views,  4 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed