Objek Wisata Kab Bangka Kembali Dibuka Untuk Wisatawan

  • Share

Sungailiat, deteksionline.com- Objek wisata di Kabupaten Bangka kembali dibuka untuk wisatawan lokal dan mancanegara. Sebelumnya selama 4 bulan, Objek wisata Kabupaten Bangka di tutup akibat Covid-19.

Bupati Bangka Mulkan SH MH pada pembukaan Daya Tarik Wisata (DTW) menyampaikan, menuju era New Normal, usaha Pariwisata dibuka kembali dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam pembukaan Daya Tarik Wisata (DTW) ini, kita mengharap ekonomi Kabupaten Bangka kembali pulih, setelah usaha Pariwisata dibuka kembali”, imbuh Mulkan, Senin (3/8/2020).

Disamping itu, diharapkan kepada pelaku usaha pariwisata harus benar-benar memperhatikan kesehatan jangan sampai ada yang tidak memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu pemerintah terus memantau semua Objek wisata untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 ini”, ungkap Politisi PDIP ini.

Turut hadir dalam acara launching daya tarik  wisata  tersebut PLT Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bangka Belitung, Wakil Bupati Bangka, Sekda Kabupaten Bangka, para Kepala OPD serta para pelaku pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka..(heri)

 188 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *