by

Kades Desa Way Perancang Salurkan BLT tahap 3

Lampung Utara, deteksionline.com—
Masyarakat Desa Way Perancang Kecamatan Abung Kunang Lampung Utara, Senin (3/8/2020) berjumlah 27 orang, menerima BLT Tahap 3.

BLT Tahap 3 itu disalurkan oleh Kades Way Perancang Kecamatan Abung Kunang. BLT tersebut berbentuk uang sebesar 600.000/KK yang di berikan langsung oleh Kades Samsiah, bantuan tersebut Pembagian yang ke Tiga kalinya,

Samsiah Kades Way Perancang mengatakan, dalam penyaluran tahap 3 ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan, dimana semua penerima wajib menggunakan masker dan cuci tangan.

“Sebelumnya kita juga sudah membagikan masker, disinfektan serta telah melakukan penyemprotan di lingkungan Desa Way Perancang ini, itu dilakukan guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19”, ungkap Samsiah di ruangannya, Senin (3/8/2020).

Dengan mematuhi protokol kesehatan Kades Samsiah didampingi Camat Sukatno, Andi Candra Babinkamtibmas dan Haryadi Babinsa, bersama-sama menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Way Perancang.

Kades Samsiah berharap, Virus Corona segera berlalu dan masyarakat kembali beraktivititas seperti semula.

“Saya berharap semoga Virus Corona ini segera berlalu dan musnah dari Indonesia ini dan khususnya dari Desa Way Perancang agar ekonomi kita pulih dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya”, tuturnya…
(Darsani)

 79 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed