by

Kodim 0413/Bangka Sembelih Sapi Qurban 4 Ekor dan Kambing 6 Ekor

Pangkalpinang, deteksionline.com-Kodim 0413/ Bangka pada Idul Adha 1441 Hijriyah ini melaksanakan kegiatan menyembelih hewan qurban yaitu Sapi 4 Ekor dan Kambing 6 Ekor, Sabtu (1/8).

Dalam konferensi persnya, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujut Sudarmanto mengatakan kegiatan qurban ini sebagai bentuk dari Kodim 0413/Bangka beserta Jajarannya dalam melaksanakan ajaran Agama Islam dan daging qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Daging Qurban ini nanti akan dibagikan kepada warga di sekitar lingkungan Kodim 0413/Bangka bagi yang membutuhkan dan juga untuk masyarakat kota Pangkalpinang yang membutuhkannya”, ungkap Perwira Menengah TNI ini dengan ramah.

Kolonel Pujut mengatakan, Kodim 0413/Bangka pada Idul Adha ini menyembelih 4 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing.

“Kali ini kita qurban 4 ekor Sapi dan 6 ekor kambing”, katanya.

Sementara itu jelas Kolonel Pujut, daging qurban untuk anggota-anggota Kodim 0413/Bangka jika masih ada sisa dari pembagian untuk masyarakat, baru dibagikan.

“Kalau masih ada tersisa baru kita bagikan untuk anggota, kalau tidak ada tersisa tidak apa-apa karena tujuan kita melaksanakan qurban adalah untuk masyarakat yang membutuhkannya”, tukasnya..(yyk)

 36 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed