by

Pembina PMSA Ingin Organisasi Ini Dikenal Luas

 

JAKARTA, Deteksionline.com: Pembina Padang Maritime School Alumnus (PMSA),Indra Agus M.mar E,SSiT.Jumat (24/07)  hadir dalam acara syukuran dan pengukuhan organisasi pelaut tersenmbut.

Jurnalis Deteksionline dan Amunisinews.co.id, Syafrigon memawancarainya. Begini petikannya.

Apa yang anda arahkan kepada Pengurus inti PMSA Sesuai Jabatan anda salah satu Pembina yang mewakili

Yang pertama saya mewakili dari pembina yang lain karena pembina itu ada 4 orang ,Angkatan satu sampai angkatan empat,saya mewakili karena saya berdomisili di Jakarta.

Adapun langka langkah kedepan nya adalah tentu akan mengarahkan Jajaran pengurus inti bagaimana organisasi ini berjalan sebagaimana mestinya seperti apa yang kita harapkan bersama dan wacana program program bisa berjalan baik itu program jangka pendek,menengah dan panjang.

Kita sangat menginginkan PMSA ini tidak hanya dikenal oleh hanya Alumni saja tapi kita juga ingin bisa dikenal di seluruh Indonesia baik itu dunia kerja dan perusahan perusahan pelayaran bahwa kita Alumni punya tenaga tenaga ahli Teknika dan Nautika yang siap kerja,dan kita harapkan di kenal juga Internasional karna alumni kita suda banyak yag kerja di perusahan pelayaran di luar negeri,Katanya lagi.

Di dalam kepengurusan akan kita coba memantau Pengurus Inti apa yang perlu kita kasih masukan buat kemajuan organisasi akan saya coba memberikan ide ide,atau dalam pembinaan sesuai posisi saya di PMSA,terutama akan adakan perobahan lebih baik dari yang telah baik selama ini semenjak tahun 1999,di harapkan ada perobahan di periode sekarang karena kita sudah punya legilitas yang jelas

Perobahan yang saya maksud adalah baik Paradigma,manset kita coba robah ke systim yang baru,karna kita telah godok bersama dan telah kita buat bersama serta kita srpakati bersama.

Apa tindakan Anda ketika dalam roda organisasi Pengurus inti tidak meminta saran atau masukan dari anda untuk kemajuan organisasi?

Memang salah satu tugas saya itu adalah memberikan pembinaan kepada Pengurus inti,jadi saya rasa di minta atau tidak di minta saya akan tetap berikan binaan atau memberikan ide ide yang baik untuk kemajuan ornanisasi,kalau Pengurus kurang berkomunikasi dengan pembina akan kita berikan teguran secara halus atau bertahap.

Apakah anda ada berkordinasi dengan pembina pembina yang lainya atau dengan dewan penasehat dalam memberikan arahan dan binaan kepada Pengurus Inti?

Karena kami terbatas jarak dan waktu dan berjauhan pula ada yang di kapal ada juga di daerah,dan sinyal kadang lebih berpengaruh untuk komunikasi,tapi kami selalu berusaha dulu berkoodinasi dan komunikasi sama pembina lainya dan juga penasehat sebelum memutuskan memberikan arahan atau binaan ke DPP PMSA.

 174 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed