by

KRT. Yoyok Sakiran Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Jateng, Badan Penelitian Aset Negara – LAI

Jakarta, deteksionline.com – Pertemuan Konsolidasi dan Pembekalan kepada pengurus DPD, DPC, DPAC dan Depira Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Lembaga Aliansi Indonesia, se – Propinsi Jawa Tengah, Senin (27/7).

Berthemakan semangat Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945, mari kita rapatkan barisan dan satukan dengan langkah perjuangan dalam upaya merajut masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

KRT. Yoyok Sakiran, saat usai acara Konsulidasi dan Pembekalan sekaligus pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Jateng Badan Penelitian Aset Negara – Lembaga Aliansi Indonesia, dan resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Lembaga Aliansi, Letjen (Purn) H. Djoni Lubis, digelar digedung serbaguna Pentagon DPP Lembaga Aliansi Indonesia, mengatakan.

” Bahwa saya akan menjalankan kewajiban ini dengan amanah dan menjalankan tugas sebaik – baiknya serta bekerja sungguh – sungguh demi menegakkan keadilan dan kebenaran, dan saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang sampai saat ini tidak dengar oleh wakil rakyat dan saya wakili untuk mewujudkannya dengan menjalin kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat,” kata. Yoyok.

Ia menambahkan, “Bahwa dirinya akan selalu monitoring kepada seluruh pejabat yang menyalah gunakan jabatan dan wewenang dalam hal pencegahan tindak pidana Korupsi dan tidak segan – segan akan melaporkannya,” Imbuhnya..(why)

 179 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed