BNN Ungkap Penyelundupan Sabu dari Sebuah Gudang Beras di Tangerang

  • Share

Tangerang, deteksionline.com-Deputi Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak ratusan kilogram dari sebuah gudang beras di Jalan Prabu Siliwangi RT05/013, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten yang disimpan dalam karung berisi jagung.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari di Tangerang Selasa mengatakan, sabu tersebut ditemukan dalam karung yang berisi jagung dan dibawa sebuah kendaraan kontainer. Sehingga penyelundupan tersebut disamarkan.

“Saat kita sedang melakukan operasi penangkapan truk berisi jagung, di dalam karung tersebut ternyata ditemukan narkoba jenis sabu yang telah dikemas rapih,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, BNN mengamankan juga sejumlah orang dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut seluruh karung berisi jagung karena ditemukan paket sabu di dalamnya.

“Kita masih melakukan pemeriksaan kepada orang yang kita amankan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut dari hasil temuan ini,” ujarnya.

Saat penggerebekan tersebut, petugas menurunkan setiap karung dari dalam truk untuk kemudian dilakukan pemeriksaan. Bahkan, BNN mengerahkan anjing pelacak dalam mendeteksi sabu di dalam karung…(ulis)

 295 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *