by

PKB Serang Putuskan Dukung Pasangan Petahana Tatu-Pandji di Pilkada 2020

Serang,deteksionline.com-Teka teki kemana arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terjawab sudah melalui surat keputusan DPP PKB yang di bacakan Sekertaris Wilayah (Sekwil) DPW PKB H Umar Bin Bahrawi, Rabu (15/7/2020).

Partai PKB resmi mendukung pasangan Petahana Tatu dan Pandji sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada Pemilukada 2020.

Pasangan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa yang juga sudah di usung beberapa Parpol ini menyatakan

” tadi kita bersama sama sudah menyaksikan penyerahan rekom dari DPP PKB dan Alhamdulilah melalui mekanisme yang sudah kita laksanakan PKB memberikan amanah untuk kami maju di pilkada 2020 ini”, ujarnya kepada awak media, Rabu (15/7/2020).

Ia melanjutkan, sesuai dengan amanat pengurus PKB saya di amanatkan untuk serius mengurusi pondok Pasantren Salafi periode ini sudah kita jalankan.

” Amanah PKB untuk mengurusi pondok Pasantren Salafi sudah kami laksanakan”, akuinya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Ahmad Fauzi menyebutkan terkait dengan rekomendasi DPP semua yang daftar ke PKB kita fasilitasi, kita lakukan secara transfaran terkait dengan rekom itu kewenangan DPP.

” Rekom itu kewenangan DPP”, katanya.

Ahmad Fauzi berharap kepada Bu Tatu dan pak Pandji untuk melibatkan semua unsur kader kader kita kordinasi dan konsolidasi harus dijalankan.

” Harapan kami kepada Petahana untuk libatkan semua kader PKB dalam konsolidasi kedepannya”, tutupnya di
Kantor DPW Provinsi Banten Jl, Ki Ajurum NO. 06 Cipojok Kota Serang
..(hidayat)

 193 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed