by

Ketua KPU Mentawai : Bagi Petugas Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Cukup dikantor saja

Mentawai,deteksionlinen.com-Lakukan deteksi dini penyebaran Covid19, Lima Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai dan 19 orang Staf Sekretariat KPU mengikuti Swab Test, Senin (6/7/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kepualauan Mentawai, Lahmuddin Siregar, ucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Kepualauan Mentawai, Eki Butman dan seluruh Komisioner atas kepeduliannya dalam penanganan Covid 19 di Mentawai. Sukses untuk seluruh tahapan pemilu.
Dengan pemeriksaan secara dini berarti kita melindungi diri, keluarga dan masyarakat.

Saat ini Sumbar peringkat pertama dari Positivy Rate (1,8 %). Ayo bersama wujudkan Zona Hijau dan cegah Covid 19 dengan disiplin protokol di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Pengecekan kesehatan secara dini merupakan tanggung jawab kami seluruh penyelenggara Pilgub 2020 di Era New Normal dalam hal protokol kesehatan. Kami juga berterima kasih atas dukungan Pemerintah membantu penyelenggaraan rapid test dan swab tes bagi petugas,” ujar Ketua KPU Kepulauan Mentawai, Eki Butman, Senin (6/7).

Sementara itu bagi penyelenggara Pilkada 2020 yang tidak melaksanakan protokol kesehatan melalui rapid test atau swab test, maka yang bersangkutan tidak diizinkan melakukan kegiatan di lapangan.

“Bagi yang tidak mengikuti protokol kesehatan, maka tidak kita berikan ruang gerak untuk melakukan kegiatan di lapangan dan yang bersangkutan cukup di kantor saja”, Kata Eki Butman..(delau)

 120 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed