by

DPW PKB Lakukan Penguatan Struktur Partai di Kabupaten dan Kota Serang

Serang,deteksionline.com-Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten lakukan penguataan struktur Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Sekabupaten dan Kota Serang di kantor sekertariat Provinsi Banten di Kecamatan Cipojok Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (05/07/2020).

Penguatan ini langsung di pimpin Ketua Ahmad Fauzi, Sekertaris Wilayah (Sekwil) Provinsi Umar Bahrawi dan Ketua LPP Erdy Bahtiar serta di hadiri para anggota DPRD Kabupaten dan Kota Serang serta pengurus DPC.

Umar Bahrawi Ketua Koordinator penguatan DPAC yang juga anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan penguatan dan peningkatan kapasitas DPAC di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Banten

” penguatan struktur DPAC kita lakukan untuk membangun PKB, kita harus besar di Banten maka kita buat strukturnya yang jelas, modern dan terarah biar program partai juga bisa kita realisasikan, ini kita lakukan bukan hanya di Kabupaten/Kota Serang, tetapi di lakukan di semua Kabupaten/Kota, Lebak, Tangerang sudah lakukan”, tutur Umar.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Serang H Dahyani yang biasa di sapa haji Enday melakukan konsolidasi dan menjaga komunikasi dengan motto PKB harus besar di Kabupaten Serang.

“Instruksi akan kita lanjuti DPAC akan kita aktifkan dan penguatan, serta akan kita buat struktur yang belum terbentuk, konsolidasi dan komunikasi kita jaga, PKB harus besar di Kabupaten Serang..(hidayat)

 165 total views,  2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed