by

Pererat Silaturahmi, Moleh Kunjungi Markas PP Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang,deteksionline.com-Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab dipanggil Molen berkunjung ke Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang di Jalan Kenangan Kelurahan Rawa Bangun Kecamatan Tamansari, Selasa (30/06/2020).

Kedatangan rombongan Walikota Pangkalpinang disambut oleh Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan.

“kedatangan kita ke Sekretariat Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang untuk bersilahturahmi, meski secara informal kita sudah sering berhubungan namun kunjungan hari ini secara formal untuk menambah erat hubungan selama ini,” terang Walikota, kepada media, Selasa (30/6/2020).

Kepada kader Pemuda Pancasila dan juga Ormas lainnya, Molen mengajak untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Mari bersama sama membangun Pangkalpinang yang kita cintai ini, kami tidak mungkin bisa kerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari kawan kawan Pemuda Pancasila dan juga Organisasi lainnya,” jelasnya.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan berharap sinergitas antara Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota Pangkalpinang semakin terjalin dengan baik kedepannya.

“Hari ini kita silahturahmi dengan Walikota dan nanti dengan Forkopimda yang lainnya, selain kita silahturahmi ke kantor mereka, kita juga mengundang mereka ke markas kita,” tutur Buntuk panggilan akrabnya..(red)

 25 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed