by

Tabrakan R Dua, Satu Tewas Ditempat

Belitung,deteksionline.com – Tabrakan maut terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Jum’at (26/06/2020) malam.

Kecelakaan ini antara pengendara motor Yamaha R15 berwarna hitam dengan Kawasaki KLX berwarna merah hitam sekitar pukul 23.30 Wib.

Berdasar info yang didapat deteksionline.com dalam kecelakaan itu, salah satu diantaranya meninggal dunia. Korban merupakan bernama Andi (20) yang beralamat di Jalan Pak Tahau, Tanjungpandan, Belitung dan Andi merupakan warga asal Lampung.

“Meninggal yang mengendarai Motor R15 ,tinggalnya di Pak Tahau di tempat Bosnya , asli Lampung. Dia teman aku, bejual bumbu di pasar,” kata sumber tadi, Sabtu (26/06/2020).

Sedangkan untuk korban kecelakaan lainnya masih dalam upaya konfirmasi dan belum diketahui.

“Tidak tahu kalau yang mengendarai KLX,” ujar sumber tersebut.

Sementara itu, dari keterangan saksi RK ditempat kecelakaan yang tewas ditempat pengendara motor Yamaha R15 sedangkan pengendara motor KLX tidak terlalu parah.

Sayangnya RK juga tidak mengetahui pasti warga mana yang tabrakan tersebut. Dia hanya melihat saat melintas diruas jalan dua arah tersebut.

“Semalam kecelakaan itu, meninggal ditempat yang naik R15 itu, masuk ke bandar. Tidak tahu orang mana, kalau yang naik KLX itu tidak parah, yang R15 itu masuk ke bandar meninggal di tempat,” jelas RK.

RK mengungkapkan saat itu, pengendara motor Yamaha R15 itu dari arah Air Raya, sedangkan pengguna KLX dari arah bawah hendak melakukan putar balik.

“Dari atas dia (R15) Air Raya, yang ini (KLX) dari bawah depan sumber jadi dia mau belok. Pas di putar balik itu benar lah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih masih belum bisa memberikan keterangannya terkait dengan kecelakaan ini.

“Nanti ya, tunggu dulu, ” katanya singkat.. (Asnadi)

 70 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed