by

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, DPC FSB GARTEKS laksanakan Giat Donor Darah

Serang,deteksionline.com-Jajaran pengurus DPC Garmen dan texstil (GARTEKS) Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kabupaten Serang menggelar bakti sosial dengan mendonor darah.

Bhakti sosial dan donor darah itu untuk sambut HUT ke 74 Bhayangkara di sekretariat Jl, raya Serang Km 68 Kp Gorda Desa nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Sabtu (27/06/2020)

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Cikande Kompol M Rizky beserta jajaran serta Presiden KSBSI pusat Elly Rosita Silaban dan pengurus

Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPC Kabupaten Serang yang sudah melakukan kegiatan donor darah.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus, buruh bukan hanya sebatas unras, tuntut kesejahtraan, tapi kita juga banyak melakukan banyak aksi sosial pembagian sembako, dan hari ini teman teman melakukan donor darah”, ungkapnya.

Selanjutnya Elly mengucapkan selamat HUT Ke 74 Bhayangkara kamtibmas kondusif masyarakat produktif semoga polri tetap jaya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri tetap jaya”, ucapnya.

Sementara itu Indah Fatma Sari pengurus DPC Garteks dan panitia acara menyampaikan ini inisiatif kita jajaran pengurus karena darah di PMI stok nya menipis.

” Stok darah di PMI menipis, oleh karena itu kita adakan donor darah jajaran pengurus jumlah yang daftar mencapai 105 orang cuman yang bisa donor hanya 65 orang karena yang lainnya dalam kurang vit badannya ada yang tensinya tinggi dan ini juga tetap dalam protokoler covid -19 jadi kita atur pendonor supaya tidak terjadi kerumunan pendonor”, tuturnya…(hidayat)

 100 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed