by

LSM LIRA Probolinggo Sikapi Pertemuan Dua Tokoh Kota Probolinggo

PROBOLINGGO-deteksionline.com -Walikota Lsm Lira Prasetyo Eko Karso menyikapi dengan tegas dan baik atas bersatunya dua tokoh politik H.M Buchori SH, M.Si dan H. Zulkifli Kholik,SE.

Eko katakan, “H.Buchori SH, M.Si salah satu toko kebanggaan masyarakat kota Probolinggo yang juga pernah menjadi orang nomer satu dua periode dikota Mangga ini, dia tak segan segan untuk bersilatur rahmi dengan Zulkifli Kholik,SE untuk menyatukan misinya kedepan”, ucapnya kepada Deteksi, Senin (22/6).

Eko tambahkan, Zulkifli kholik, SE yang merupakan juga tokoh masyarakat mantan ketua partai berlambang beringin di kota probolinggo ini dengan senang hati menyambut baik kehadiran Mantan walikota dua periode ini. Senin 22-6-2020.

“Kedua tokoh politik ini mengakhiri masa perseteruannya dengan bersilaturrohmi, keduanya menyatukan misi dengan tujuan demi kemajuan kota Probolinggo dan demi kesejahtaraan masyarakat kota Probolinggo kedepan yang libih baik lagi”, ucapnya lagi.

Kemajuan kota Probolinggo tergantung dari kesadaran masyarakatnya sendiri, namun masih menurut Eko, tentunya tak lepas dari kedua tokoh politik tersebut.

“Pengembangan perluasan kota probolinggo menjadi sukses baik dari segi infrastruktur maupun lintas sektoral, semua itu tak lepas dari hasil karya dan kerja keras para tokoh tokoh besar yang ada di kota Mangga ini”, imbuhnya.

Kemudian patut diconto, Kedua tokoh besar tersebut tampak mengubur masa lalunya massa perseteruannya pada waktu silam.

“Bertemunya kedua tokoh kebanggaan masyarakat kota Probolinggo ini merupakan angin segar dikancah politik, yang akan membawa perubahan kota Probolinggo lebih maju lagi”, terangnya melanjutkan.

Hal ini tegas Eko yang merupakan pegiat anti korupsi di Kota Probolinggo ini, kami sangat mengharapkan kedua tokoh itu bersatu untuk membangun Kota Probolinggo kedepan.

” peristiwa ini memang saya harapkan, kelegowoan kedua tokoh antara (H.M buchori dan Zulkifli kholik) demi kemajuan kota probolinggo. ini merupakan kabar yang mengembirakan bagi warga kota Probolinggo”, ucap Eko dengan tegas sekali.

“Kolaborasi kedua tokoh tersebut bisa menyumbangkan ide-ide cemerlangnya, momen ini merupakan lembaran baru untuk mencapai kemajuan, kesejahteraan serta kedamaian kota probolinggo” ujar pria yang akrab disapa pak Wali ini.

Masih dengan eko, “sekian lama kedua tokoh ini berseteru dalam dunia politik, kini kedua tokoh tersebut bersilaturrahmi, bertemu, ini adalah harapan masyarakat kota Probolinggo agar keduanya bisa berkolaborasi, membangun kekuatan guna memajukan kota Probolinggo, yang menjadi harapan kita semua”, tandas Ayah dari 4 anak ini.

LIRA kota Probolinggo berharap kepada pelaku ekskutif untuk dapat mengambil pelajaran demi kemajuan Probolinggo kedepan.

“Bagi pelaku ekskutif kota Probolinggo, saya harap bisa mengambil pelajaran dari dua tokoh tersebut,
ambil sisi baiknya, demi kemajuan kota Probolinggo dan demi kesejahtaraan masyarakat kota Probolinggo yang lebih baik lagi” terang Prasetyo Eko Karso sebagai Walikota Lira Kota Probolinggo…(irfan)

 348 total views,  9 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed