by

Bagikan 4 Kardus Alqur’an di MTS Sudirman Pracimantoro, Hj Endang Berpesan ; Semoga Alqur’an Ini Bermanfaat

WONOGIRI,deteksionline.com-
Hj.Endang Maria Astuti Sag,SH,MH Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar melalukan Kunjungan Kerja (Kunker) pribadi di luar masa Reses. Tentunya ini suatu bentuk perhatian kepada MTS Sudirman Pracimantoro, Wonogiri, Jawa-tengah, Sabtu (20/6/2020).

Dalam Suasana Pandemi Covid-19 Politisi Dua periode yang duduk di Komisi VIII DPR RI yang membidangi, Agama, Sosial, kesra, langsung melihat langsung peneriman Murid didik baru 2020-2021.

“Banyak keluhan yang disampaikan kepada saya dari Orangtua Murid”, ucap Endang kepada Deteksi yang mendampinginya.

Dalam kunjungan ini Endang Maria Astuti yang merupakan wanita bersahaja membagikan 4 kardus Alquran.

“Semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi anak didik di MTS Sudirman Pracimantoro Wonogiri, Jateng”, terangnya saat menyerahkan bantuan tersebut.

Lebih lanjut ditegaskannya, dalam pembagian Alquran tentunya kita tetap mematuhi Protokoler Kesehatan dan menjaga jarak antara para tamu yang hadir dan wajib memakai masker.

” Saat pembagian kami tetap mengedepankan protokoler kesehatan”, ungkap Anggota DPR RI Komisi VIII tersebut dengan bersahaja.

Sementara itu Pihak Sekolah MTS Sudirman Pracimantoro sangat berterimakasih dengan kunjungan kerja Wakil Rakyat yang bersahaja ini.

“kami yang telah membantu mewakafkan Alquran di MTS Sudirman, dengan bantuan ini agar Alquran yang merupakan pedoman hidup ini setiap hari dapat di baca dan dipahami serta diamalkan oleh anak-anak didik kami,” pungkas Pihak Sekolah….(budi setiawan)

 169 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed