Martinus Dahlan ; Semua ASN Yang Terkurung di Padang atau Daerah Lain, Pulangkan

  • Share

MENTAWAI,deteksionline.com-Martinus Dahlan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai meminta seluruh ASN, harus di pulangkan ke Mentawai secara bertahap, selama ini mereka terkurung di Padang atau di daerah lain, sejak berlakunya PSBB di Sumatera Barat.

” Kita meminta semua ASN yang terkurung di Padang atau daerah lain untuk segera di pulangkan ke Mentawai”, pinta Martinus, Rabu (3/6).

Oleh karena itu menurut Martinus seluruh ASN di lingkungan masing-masing OPD yang baru datang dari padang, diharuskan melakukan Swab Test Covid19, atau test Polymerase Chain Reaktion (PCR) yang akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni sampai 5 Juli 2020.

” Seluruh ASN masing-masing OPD, yang baru datang dari Padang atau daerah lain, wajib melakukan Swab Test atau test PCR, karena kita bersama-sama dengan masyarakat bersatu Gardan depan memutuskan mata rantai secara total di Kabupaten Kepulauan Mentawai”, tutur Martinus Dahlan, di ruangan Pertemuan Kantor Bupati, sebelum Rapat dengan Gubernur melalui Vidio Conference , Rabu (3/6/2020).

Martinus menambahkan, pihaknya sudah mengirim surat kepada OPD masing-masing pada tanggal 2 Juni 2020 , agar semua ASN yang baru sampai di Tuapejat, harus melakukan Swab.

“Kita tidak tau Virus ini Terinfeksi tanpa gejala, kita himbau kepada ASN dan masyarakat kita untuk berjuang bersatu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, melaksanakan protokoler kesehatan, tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, kebersihan itu sebahagian dari iman”, tuturnya…(delau).

 747 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *