Pengembang Apartemen Green Pramuka City Dimohonkan PKPU

  • Share

JAKARTA, Deteksionline.com:Sidang lanjutan permohonan PKPU yang diajukan oleh 2 (dua) orang warga pemilik Apartemen Green Pramuka City renvana dilaksanakan hati ini, Selasa, 2 Juni 2020 di Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam agenda sidang tersebut, Termohon (PT. Duta Paramindo Sejahtera) akan menyampaikan jawaban atas tuntutan atau permohonan Para Pemohon.

Bahwa hal yang mendasari permohonan PKPU tersebut adalah Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) yang tidak kunjung diterima oleh warga sampai dengan saat ini.

Kuasa Hukum Para Pemohon Ongku Martua Siregar mengatakan ,” Benar, kami mengajukan Permohonan PKPU terhadap PT. Duta Paramindo Sejahtera, sebab Klien kami sampai dengan saat ini belum menerima SHMSRS sebagai bukti kepemilikan sah atas unit apartemen walau telah dibayar lunas, Klien kami hanya memegang Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) yang bukan merupakan bukti kepemilikan yang sah menurut hukum,” katanya.

“Kerap kali Klien kami atau warga yang lain setiap menanyakan terkait Sertpikat selalu tidak memperoleh kepastian dari PT. Duta Paramindo Sejahtera kapan penandatanganan AJB dan penyerahan Sertipikat akan dilaksanakan. Sehingga dengan upaya hukum yang sedang kami lakukan ini harapannya Klien kami dan seluruh warga/pemilik mendapatkan kepastian mengenai Sertipikat yang merupakan hak hukum mereka.” ujarnya Senin 1 Juni 2020

PT. Duta Paramindo Sejahtera adalah perusahaan pengembang Apartemen yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Apartemen tersebut saat ini terdiri dari 9 tower yang memiliki cat dengan berbagai macam warna pada setiap towernya. (Darsani)

 3,543 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *